Akhirnya !! Inilah Playstation 5 Tahun 2020

Akhirnya !! Inilah Playstation 5 2020
Sun3Project - Acara PlayStation 5 hari ini adalah semua tentang permainan - umumnya pertanda baik ketika sistem Anda akan keluar pada akhir tahun. Tetapi setelah lebih dari satu jam penangkapan gameplay PS5 nyata, Sony memiliki satu hal penting lagi: konsol. Diumumkan kembali di CES pada bulan Januari, kami telah melihat sangat sedikit perangkat keras sejauh ini, di luar pengungkapan DualSense Controller bulan lalu .
Akhirnya !! Inilah Playstation 5 2020

Sony akhirnya mengungkapkan menara PS5 dengan segala kejayaannya - dan saya harus mengakui, benda sialan itu terlihat sangat apik. Itu menjadi dua kali lipat ketika ditempatkan melawan Xbox Series X, yang terus terang tampak sedikit lebih seperti router daripada yang saya pikir sebagian besar harapkan. PS5 tidak sepenuhnya un-router-like, tapi setidaknya itu PS5 yang tampak ramping. Meskipun sepertinya kita akan melihat beberapa pilihan warna, unit yang tampil menonjol dalam acara tersebut menampilkan jenis putih yang sama dengan skema warna lis hitam yang kita lihat pada ulasan kontroler.
Akhirnya !! Inilah Playstation 5 2020

Di sini, bagaimanapun, ada beberapa penemuan tajam dan sudut radikal yang dapat menyulitkan untuk menempatkan sistem dalam konfigurasi horizontal, jika Anda cenderung. Bagian belakang, sementara itu, menampilkan permukaan hitam terbuka dengan ventilasi pendingin yang cukup besar. Seperti yang terlihat di atas, ada dua versi berbeda dari sistem. Di sebelah kiri adalah PS5 standar dan di sebelah kanan adalah Edisi Digital, yang membuang drive disk yang akrab. Sepertinya Sony belum siap untuk meninggalkan game fisik dulu. Seperti versi digital Microsoft dari Xbox terakhir, sistem kemungkinan besar akan datang dengan potongan harga di atas model standar. Ini juga tampak agak lebih tipis.
Secara khusus, kita tahu kita berada dalam CPU AMD Zen 2 dan GPU berbasis RDNA 2 AMD, ditambah dengan 16GB RAM dan 825GB SSD - tidak ada kata apakah bit terakhir akan bervariasi antar model. Ada juga aksesori kamera HD yang terpisah dan headphone Pulse 3D yang serasi, yang fitur yang sudah lama didorong oleh audio 3D Sony. Banyak detail lainnya yang akan datang - termasuk harga - menjelang peluncuran sistem pada musim liburan ini.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Jika ada kritik, saran, atau request. Silahkan bubuhkan di kolom komentar atau langsung kontak via Whatsapp, Makasih.

Customer Support