Tes COVID-19 portabel dan cepat dari Cue Health memperoleh persetujuan darurat FDA

Sun3Project - Segar dari putaran pendanaan Seri C senilai $ 100 juta , startup diagnostik molekuler Cue Health memiliki lebih banyak berita baik - telah menerima Otorisasi Penggunaan Darurat (EUA) untuk tes COVID-19 titik perawatan yang cepat. Perusahaan ini menerima hibah $ 13 juta dari BARDA pada bulan Maret untuk membantunya meningkatkan pengembangan dan penyebaran diagnostik cepat, dan tes COVID-19 jelas merupakan fokus utama dari upaya tersebut mengingat pandemi global saat ini.

Tes Cue portabel, dan menggunakan metode deteksi RNA untuk mengkonfirmasi keberadaan virus yang sebenarnya dalam sistem pasien menggunakan sampel usap hidung. Perusahaan mengatakan bahwa itu dapat memberikan hasil hanya dalam 25 menit, dan itu relatif sederhana untuk dikelola, kedua faktor yang membuatnya berpotensi sangat berguna dalam upaya untuk skala tes COVID-19 ketika pandemi dan krisis kesehatan global yang terjadi berikutnya berlanjut.
Tes COVID-19 portabel dan cepat dari Cue Health memperoleh persetujuan darurat FDA
Tes Kesehatan Cue hadir sebagai kit yang menyertakan tongkat pengumpul sampel, bersama dengan kartrid uji. Kartrid terhubung ke aplikasi pada smartphone dan mengirimkan hasil diagnostik ke perangkat itu. Di bawah ketentuan EUA yang diberikan oleh FDA, tes Cue dapat diberikan di mana saja, asalkan dilakukan di bawah pengawasan seorang profesional kesehatan yang berkualitas. Cue mengatakan sedang mencari otorisasi tambahan dari FDA untuk memperluas penggunaan tes untuk memasukkan memungkinkan untuk dilakukan dalam pengaturan termasuk tempat kerja, sekolah dan bahkan penggunaan di rumah.

Sebagai permulaan, tes COVID-19 Cue Health akan diluncurkan dalam kemitraan dengan "institusi perawatan kesehatan terkemuka," menurut perusahaan, dan kemudian dari sana rencananya adalah untuk memperluasnya ke sejumlah pengaturan fasilitas kesehatan tambahan. Pada akhirnya, tujuan Cue adalah menciptakan serangkaian solusi pengujian diagnostik molekuler untuk tidak hanya COVID-19, tetapi juga influenza dan virus lainnya, dengan kemampuan untuk menyebar secara fleksibel dan menjalankannya pada dasarnya di setiap pengaturan di mana mereka dibutuhkan.



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Jika ada kritik, saran, atau request. Silahkan bubuhkan di kolom komentar atau langsung kontak via Whatsapp, Makasih.

Customer Support