Garena Free Fire MAX





Free Fire MAX dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman gameplay premium di Battle Royale! Nikmati berbagai mode permainan menarik dengan pemain Fire Gratis melalui teknologi Firelink eksklusif. Rasakan pengalaman bertempur yang belum pernah ada sebelumnya dengan resolusi Ultra HD dan efek menakjubkan. Menyergap, menembak, dan bertahan hidup; Hanya ada satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir berdiri.

[Teknologi Firelink]
Dengan Firelink, Anda dapat menggunakan akun Anda untuk memainkan Free Fire MAX dan Free Fire menggunakan akun yang sama tanpa kesulitan. Ini berarti kemajuan dan koleksi Anda dipertahankan di kedua aplikasi, dan Anda dapat memainkan semua mode game dengan semua pemain Free Fire, apa pun aplikasi yang mereka gunakan.

[Instalasi bebas kerumitan]
Free Fire MAX menawarkan semua paket tambahan langsung setelah boot game untuk pertama kali. Nikmati pengalaman MAX segera!

[Game yang sama, pengalaman yang dimaksimalkan]
Dengan resolusi Ultra HD, efek yang menakjubkan, dan animasi yang realistis, MAX meningkatkan grafik Free Fire dan menghadirkan pengalaman bertahan hidup terbaik yang akan Anda temukan di ponsel.

[50 pemain, 10 menit, 1 selamat]
50 pemain terjun payung ke pulau yang kaya secara grafis (atau gurun), mencari senjata. Tetap di zona aman, dan jatuhkan musuh Anda di sepanjang jalan. Bersaing untuk serangan udara legendaris untuk mendapatkan keunggulan ekstra terhadap korban lainnya, dan jadilah yang terakhir bertahan. Semua dalam 10 menit.

[Regu 4-orang, dengan obrolan suara dalam game]
Buat regu hingga 4 pemain dan bangun komunikasi dengan regu Anda sejak awal. Pimpin temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang menang di puncak!

[Hubungi kami]
Layanan Pelanggan: https://goo.gl/8f5918


Belum ada Komentar untuk "Garena Free Fire MAX"

Posting Komentar

1. Komentar harus relevan
2. Tidak melanggar SARA
3. Enjoy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Jika ada kritik, saran, atau request. Silahkan bubuhkan di kolom komentar atau langsung kontak via Whatsapp, Makasih.

Customer Support