Garena Contra Returns




"Setelah 30 tahun, game yang sudah sangat familiar kembali! Berkat kerjasama Garena dengan perusahaan game ternama asal Jepang, KONAMI, serta developer Tencent Timi, lahirlah mobile game ""Contra Returns""! ""Contra: Returns"" setia pada mekanik dari game klasik Contra: side scrolling shoot em up, two player playstyle, Alien Boss yang muncul di seri-seri sebelumnya, scene dan musik yang akan membawamu ke masa masa nostalgia! Dengan grafis HD terbaru dan 3D Character Model, semua efek visual yang menakjubkan akan membawakan pengalaman baru! PVP mode, hero yang unik, sistem pet serta party mode siap menghibur hari-harimu! Ayo bersama Hero Legendaris, Bill & Lance, bertarung dan menyelamatkan dunia!

◆Versi Terbaru 2020 X Game Klasik Kolaborasi 4 in 1◆
2020 Big Update Pertama [Void], void adalah versi terbaru dan kolaborasi dengan beberapa game Konami: Jackal, Green Beret, dan Life Force dengan tampilan klasik.

[Void] Mode multiplayer baru dengan class berbeda; Tanker, Support, DPS, selesaikan stage bersama dan dapatkan hadiahnya!
[Will Relic] Talent System terbaru pada Void, class healer, destroyer dan berserker taklukkan void!
[Weapon Laboratory] Upgrade System Terbaru dari Void, meningkatkan damage senjata, atribut dan ability lainnya, serta meningkatkan firepower!
[Hero Baru] Hero Grade S terbaru akan tiba, Nicola, Ultimate Etranzi bergabung dalam pertempuran!
[Senjata Baru] Senjata [L-8 Magnetic Rifle] segera hadir, dengan attack speed dan damage yang tinggi untuk menaklukkan void!
[Growth Acceleration] Khawatir tidak bisa bermain dengan temanmu karena level dan firepower? Instant level up dan growth acceleration akan membantu!
[Konten Lainnya] Dark Zone menambah musuh baru, Harian, Brad Fang dan Scarred, dan classic duo menambah stage baru, menambah tantangan baru!"


Belum ada Komentar untuk "Garena Contra Returns"

Posting Komentar

1. Komentar harus relevan
2. Tidak melanggar SARA
3. Enjoy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Jika ada kritik, saran, atau request. Silahkan bubuhkan di kolom komentar atau langsung kontak via Whatsapp, Makasih.

Customer Support