Call of Duty®: Mobile - Garena




Nikmati game penuh aksi dari seri Call of Duty® yang memacu adrenalin dimanapun kamu berada. Mainkan berbagai fitur menarik yang dioptimisasi untuk pengalaman bermain maksimal, langsung di HPmu.

Call of Duty® Mobile - Garena di musim yang baru ini hadir dengan fitur-fitur baru yang tidak dapat kamu tolak.

[Mode Showdown 2v2]
Siapkan partnermu. Karena kamu akan menemukan permainan yang sangat menantang dan membutuhkan strategi di mode 2v2 Showdown. Kalahkan semua lawan atau kuasai mission point untuk menang. Tidak ada regenerasi peluru dan darah selama permainan. Mainkan senjata dan perlengkapan secara acak setiap 2 ronde. Tim yang mencetak 6 poin pertama akan menjadi pemenang.

[Mode Ranked Season 4]
Jadi yang terbaik di Musim baru dan dapatkan hadiah season ini yaitu Senjata Man-O-War dan karakter Epic Ruin dengan tema Industri. Dengan adanya peningkatan sistem scoring dan sistem matchmaking terbaru untuk pengalaman bermain ranked mode yang lebih baik!

[Map Baru "Meltdown"]
Masuki area "Meltdown" dari seri Call of Duty, wilayah pembangkit listrik tenaga nuklir modern yang sangat luas dan penuh tantangan. Ini adalah map multiplayer terbesar di game CODM yang wajib untuk dikuasai oleh semua pemain!
Mainkan Map Meltdown dalam mode Search & Destroy, Domination, TDM, Sniper Only, Team Gun Game, Gun Game dan mode Free For All, total 7 mode!

[Battle Pass Baru: Steel Legion]
David "Section" Mason, karakter ikonik dari seri Call of Duty datang untuk melindungi dunia dari invasi pasukan mesin, Reaper. Mainkan senjata SMG baru "GKS", yang dapat digunakan untuk serangan jarak jauh dengan sangat baik. Serta Scorestreak - Shock RC baru yang dapat menemukan lawan dan melumpuhkannya dengan sengatan listrik.

Bentuk skuad bersama teman-temanmu, main sesuai gayamu dengan pilihan senjata, modifikasi dan fitur Scorestreak, untuk melawan musuh. Nikmati pengalaman bermain FPS dari seri legendaris di HPmu! Pilih mode permainanmu, dari Multiplayer 5 vs 5, hingga mode Battle Royale. Download dan mainkan sekarang!

YANG BARU
Perjalanan ke barat telah dimulai! Rasakan ganasnya pertempuran di era Wild West dalam Duel 1v1 ala koboi, Pertahankan emas timmu & rebut emas lawan dalam Capture the Flag: Gold Edition, Map baru "SALOON" dengan tema kota di era Wild West & RUST map ikonik dari seri Call of Duty, berbagai senjata baru di mode Battle Royale, dan berbagai item spesial dari season terbaru Battle Pass: Wild West.


Belum ada Komentar untuk "Call of Duty®: Mobile - Garena"

Posting Komentar

1. Komentar harus relevan
2. Tidak melanggar SARA
3. Enjoy

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Jika ada kritik, saran, atau request. Silahkan bubuhkan di kolom komentar atau langsung kontak via Whatsapp, Makasih.

Customer Support